Photo Studio PRO v1.10.5 Apk NEW

Free Downlaod Photo Studio PRO v1.10.5 Apk

Photo Studio PRO v1.10.5 Apk 
Photo Studio PRO v1.10.5 Apk : Hallo Friends, kembali kami sajikan artikel download terbaik dan terupdate yang dapat kami suguhkan untuk para penggemar setia http://jembatangame.blogspot.com. Setelah sebelumnya saya Share game Advanced Download Manager PRO v5.0.4 Apk, kali ini Datang dari aplikasi for android yang berjudul Photo Studio PRO v1.10.5 Apk, bagi yang belum tahu ini merupakan aplikasi "editor photo" yang digunakan untuk mempermudah para pengguna khususnya android dalam mengedit sebuah photo dengan berbagai macam tools editor photo diantaranya yaitu seperti menambahkan filter, frame, membuat kolase, menambahkan efek, menambahkan stiker, dan berbagai macam pendukung tools yang sangat menarik lainnya.

Asal tahu saja sobat aplikasi ini direkomendasikan untuk para penggila foto yang menggunakan phone android, dengan ketidakpuasan kalian saat menjepret suatu gambar, dengan ini kalian dapat merbah dan mempercantik tampilan foto sobat. Tentunya dengan hasil yang lebih baik dan memuaskan. Langsung saja pengen tahu keseruannya kawan dapat mendownload link dibawah ini :

Fitur Photo Studio PRO :
  • Bebas iklan. Tanpa banner iklan!
  • 150 filter unik dengan kategori: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple tone', 'Black & White', 'Old Style', ‘Cold tones’, ‘Warm tones’, dan 'Art'.
  • 70 special effect keren: berbayang, kain, akvarel, kecokelatan, frame, goresan, cahaya, api, air, hati, kuas, noise, dan banyak lagi.
  • Filter sketsa adalah alat bantu profesional untuk menjadikan Anda seorang seniman dengan membuat sketsa pensil dari foto.
  • Magic Tools berisi: Auto-Levels, Sharpening, Area-Auto-Levels, Blurring, dan Red-Eyes Correction.
  • Picframes akan membantu Anda menggabungkan beberapa foto dalam frame cantik dengan 100 template kustom dalam kategori Classic dan Art, garis tepi, frame, sudut, dan latar belakang yang dapat disesuaikan.
  • Lens Boost – menerapkan efek lensa ke foto untuk mendapatkan efek vinyet menarik menggunakan lensa lingkaran dan linear (Tilt Shift).
  • Color Splash Editor: membuat karya seni foto yang mengagumkan dengan menghapus atau mengubah warna.
  • Terapkan serangkaian frame digital cantik ke foto Anda. Paket yang tersedia: Holiday Frames, Christmas Frames, Summer Frames, dan Valentine's Day Frames. Anda dapat men-download dan mencoba semua frame secara GRATIS.
  • Simpan hasil dalam 3 format: Small, Normal, dan Large. Simpan foto dalam JPEG dan PNG.
  • Dan Masih Banyak lagi yang lainnya. 
Photo Studio PRO v1.10.5 ApkPhoto Studio PRO v1.10.5 Apk
Photo Studio PRO v1.10.5 Apk

Requirements System : Android 2.2 and Up

LINK DOWNLOAD :

 
Demikian artikel Photo Studio PRO v1.10.5 Apk. Semoga bertambah seru dan bermanfaat. Dengan kami share tentang aplikasi android Photo Studio PRO v1.10.5 Apk. Terimakasih atas kunjungannya, dan tetap ikuti terus mengenai informasi terupdate dan dari saya di http://jembatangame.blogspot.com
 
Baca Artikel Lain :
- High School Story+Monster High MOD APK 3.1.0
Whispering Willows v1.27 APK 
- Truck Simulator PRO 2016 v1.5 APK
- Zombie Cruise v1.0 APK
- Asphalt Overdrive MOD APK 1.3.1B

Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun yang ada Komputer sobat harap di nonaktifkan untuk terlebih dahulu. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Thanks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Photo Studio PRO v1.10.5 Apk NEW"

Posting Komentar

f.add("SEO", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Template", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Blogger", "http://www.jembatangame.blogspot.com/");