Cleaner - Master Booster Pro v2.2.2 Apk NEW

Free Download Cleaner - Master Booster Pro v2.2.2 Apk

Cleaner - Master Booster Pro v2.2.2 Apk

Cleaner - Master Booster Pro v2.2.2 Apk : Hallo Friends, kembali kami sajikan artikel download terbaik dan terupdate yang dapat kami suguhkan untuk para penggemar setia http://jembatangame.blogspot.com. Setelah sebelumnya saya Share game Titanium Backup Pro v7.2.4 Full APK NEW, kali ini Datang dari aplikasi for android yang berjudul Cleaner - Master Booster Pro v2.2.2 Apk, ini merupakan aplikasi yang berfungsi untuk pembersih dan pengoptimal bagi android sobat yang handal, maksud dari pembersih dan pengoptimalisasi disini ialah mengoptimalkan atau memaksimalkan fugsi dari kerja memori/ram dan pembersih sampah mengoptimalkan kecepatan permainan, penghapus riwayat pencarian, penghapus catatan panggilan maupun SMS, dan manager aplikasi yang dapat meng-uninstall aplikasi yang ada pada smartphone android sobat. 

Dalam akurasi tingkat pembersihannya aplikasi Cleaner-Master Booster Pro ini,  dapat mencapai hingga 80% membebaskan ruang penyimpanan dengan menghapus data sampah atau berkas tembolok. Mengoptimalkan kerja keseluruhan rangkaian system android-Mu serta terlebih lagi dapat menghemat daya baterai.  

Fitur Cleaner-Master Booster PRO :
  • Pembersih Memori - Membersihkan memori (RAM) dan membunuh proses-proses di latar belakang / tugas-tugas yang melambatkan perangkat anda, dengan tombol "Optimisasi" sekali ketuk. Pembersih Memori akan mendinginkan suhu ponsel anda ketika CPU mengalami panas berlebih, mengoptimalkan ponsel anda, dan bahkan menjaga agar daya baterai tidak cepat terkuras.
  • Pembersih Data Sampah (Tembolok Sistem) - Hapus berkas-berkas sampah lama seperti sampah tembolok sistem & berkas-berkas sisa. Bebaskan ruang penyimpanan dengan menghapus berkas-berkas sampah & optimalkan ponsel anda untuk performa yang lebih baik!
  • Mesin Optimisasi Permainan - Dengan mengalokasikan sumber daya sistem ke permainan Anda, Optimisasi Permainan akan mengoptimalkan mesin ponsel Anda untuk menciptakan pengalaman bermain yang terbaik! Tingkatkan kecepatan permainan hingga 20%+ saat diluncurkan. Gunakan fungsi ini ketika ponsel sering melambat atau macet saat Anda sedang bermain.
  • Pembersih Riwayat Panggilan & Riwayat SMS - Lindungi privasi Anda dengan menghapus riwayat panggilan & SMS/Pesan Teks yang tidak diinginkan satu per satu. Dengan menekan ""Pilih Semua"", Anda dapat menghapus semua catatan percakapan pribadi dalam sekali ketuk!
  • Penghapus Riwayat Pencarian & Peramban - Amankan privasi Anda dengan menghapus riwayat pencarian Google Play Store & riwayat pencarian peramban default. Termasuk juga penghapus riwayat papan klip dan manajer unduhan!
  • Manajer Aplikasi - Hapus pemasangan aplikasi-aplikasi tak terpakai/tak diinginkan, sekaligus dalam satu waktu, untuk membebaskan ruang penyimpanan Anda & nonaktifkan aplikasi pra-instal untuk membersihkan layar beranda Anda!
  • Widget Optimisasi Permainan - Akses fungsi Optimisasi Permainan dengan sekali ketuk pada widget di layar beranda Android Anda!
Cleaner - Master Booster Pro v2.2.2 Apk Cleaner - Master Booster Pro v2.2.2 Apk
Cleaner - Master Booster Pro v2.2.2 Apk Cleaner - Master Booster Pro v2.2.2 Apk

What's is New :
  • Animation Bug Fix & Junk Clean Bug Fix.
 
Requirements System : Android 4.0.3 and Up

 
LINK DOWNLOAD :
Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun yang ada Komputer sobat harap di nonaktifkan untuk terlebih dahulu. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Thanks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cleaner - Master Booster Pro v2.2.2 Apk NEW"

Posting Komentar

f.add("SEO", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Template", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Blogger", "http://www.jembatangame.blogspot.com/");