Yahoo Aviate Launcher v3.1.1 APK

Yahoo Aviate Launcher v3.1.1 APK

Yahoo Aviate Launcher v3.1.1 APK

Hallo Friends, hadir kembali dengan kesegaran blog dan sekaligus menyapa all friends dengan berbagi artikel terupdate dan terbaik yang dapat kami suguhkan untuk penggemar setia http://jembatangame.blogspot.com. Datangnya dari salah satu aplikasi untuk android yaitu aplikasi launcher yang tentunya sangat bermanfaat untuk sobat gunakan. dengan judul Yahoo Aviate Launcher v3.1.1 APK. Langsung saja pengen tahu keseruannya kawan dapat mendownload link dibawah ini :


Yahoo Aviate Launcher merupakan aplikasi launcher buatan Yahoo (Formerly ThumbsUp Labs). Launcher ini cukup simple, minimalis namun tetap elegan yang akan membuat tampilan ponsel Android anda lebih menarik dan keren tentunya.

Aplikasi ini menawarkan tampilan yang lebih pintar. Aviate Launcher akan secara otomatis mengkategorikan aplikasi yang ada di ponsel Android anda, dan mengatur tampilan secara sederhana serta dinamis sesuai dengan kondisi anda sehingga menampilkan informasi yang paling anda butuhkan pada momen yang penting.

Selain itu, launcher ini juga mampu mengorganisir perangkat anda sesuai dengan gaya dan kondisi anda. Misalnya, ketika anda sedang berada di rumah pagi hari, aplikasi ini akan memberikan sebuah tampilan homescreen yang berisi aplikasi-aplikasi relevan seperti aplikasi pembaca berita, agenda, dan lain-lain.

Hal serupa juga dapat anda dapatkan ketika anda sedang bekerja. Setelah anda mengatur alamat kantor di menu pengaturan, nantinya aplikasi ini akan memberikan anda aplikasi yang relevan dan sering digunakan ketika anda bekerja seperti aplikasi email, dokumen, dan lain-lain.

Aplikasi Yahoo Aviate Launcher ini juga terintegrasi langsung dengan aplikasi Foursquare untuk Android, sehingga ketika anda datang ke tempat baru, aplikasi ini akan secara otomatis menampilkan informasi tempat tersebut. Dan jika anda ingin check-in di tempat tersebut, anda hanya perlu tap sebuah tombol langsung melalui layar utama (homescreen) perangkat anda. Dan tidak perlu membuka aplikasi Foursquare terlebih dahulu.

Yahoo Aviate Launcher v3.1.1 APK

Fiture Aviate Launcher :
  • Navigasi cantik dan sederhana - Layar dan navigasi yang rapi membuat setiap interaksi lebih cepat dan lebih efisien.
  • Cerdas - Lihat beberapa aplikasi berdasarkan konteks dan waktu hari ini.
  • Cantik — Pilih dari ratusan wallpaper unik untuk menjadikan ponsel anda terlihat lebih menarik dan keren.
  • Teratur - Aplikasi dikelola berdasarkan fungsinya, Anda memutuskan aplikasi mana yang anda lihat.
  • Orang-orang Favorit - Tidak perlu lagi mencari kontak orang-orang favorit anda, cukup geser ke atas.
  • Lebih baik setiap hari - Layar utama (homescreen) anda akan terlihat dan terasa sangat berbeda, tetapi biasakanlah selama beberapa hari dan Aviate akan terasa akrab dalam sekejap. 

Yang Baru Di v3.1.1 :
  • Kartu cuaca sekarang terhubung langsung ke aplikasi Yahoo Weather.
  • Pengukuran vertikal widget sekarang sesuai ukuran nyata.
  • Mengaktifkan kembali kemampuan yang mengatur wallpaper untuk para pengguna Samsung Note 4.
  • Perbaikan bug lainnya.

LINK DOWNLOAD :


System Requirements : Android OS 4.0 keatas 

Demikian kawan untuk postingan kali ini dari kami tentang Free Download Yahoo Aviate Launcher v3.1.1 APK. semoga bertambah seru dan bermanfaat. terimakasih atas kunjungannya, tetap ikuti info dari saya di http://jembatangame.blogspot.com


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun yang ada Komputer sobat harap di nonaktifkan untuk terlebih dahulu. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Thanks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Yahoo Aviate Launcher v3.1.1 APK"

Posting Komentar

f.add("SEO", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Template", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Blogger", "http://www.jembatangame.blogspot.com/");