Tekken Card Tournament New

Tekken Card Tournament 
Tekken Card Tournament New

Hallo kawan, kesempatan ini kami kembali berbagi Download Tekken Card Tournament New. Untuk kali ini kami tidak perlu panjang lebar menjalaskan kembali karena memang Game Action yang satu ini kami rasa dari masa ke masa selalu mendapatkan fans-nya tersendiri. Ayoo mainkan jagoanmu disini dan kalahkan para musuh "Paul". Langsung saja pengen tahu keseruannya kawan dapat mendownload link dibawah ini :

Pertandingan Fitur :

MENDALAM Gameplay : Sesuaikan dek Anda, menggunakan sistem fusi untuk membuat kartu baru, dan menyempurnakan kombinasi strategis Fokus, Strike dan Block bergerak untuk mencatat lawan.

LINTAS PLATFORM BERMAIN : Ambil TEKKEN mana pun Anda pergi dengan seamless cross-platform bermain online antara setiap perangkat yang terhubung: Browser, tablet dan smartphone.


AMAZING VISUAL : Kualitas tinggi, cairan halus setia grafis 3D untuk alam semesta TEKKEN dan sangat rapi diberikan di app dan di browser.

UNLIMITED ACTION : Melatih bermain solo kemudian menantang lawan dicocokkan di seluruh dunia untuk mendaki peringkat global, dengan imbalan ekstra untuk menang dalam kontes bertema pertempuran dan mingguan.

KARTU KOLEKSI : Lebih dari 190 Kartu Permainan tertagih dunia nyata datang ke pengecer awal musim panas 2013, menampilkan Augmented Reality dan fungsi QR code unik untuk meningkatkan pengalaman dalam game.


Screenshot : 

Tekken Card Tournament New

Tekken Card Tournament New

Tekken Card Tournament New


Demikian kawan untuk postingan kali ini dari kami tentang Download Tekken Card Tournament New. semoga bertambah seru dan bermanfaat. terimakasih atas kunjungannya, tetap ikuti info dari saya di http://jembatangame.blogspot.com


LINK DOWNLOAD :

Download Tekken Card Tournament New  | Tusfiles 
Tekken Card Tournament New  | Zippyshare


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun yang ada Komputer sobat harap di nonaktifkan untuk terlebih dahulu. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Thanks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tekken Card Tournament New"

Posting Komentar

f.add("SEO", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Template", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Blogger", "http://www.jembatangame.blogspot.com/");