Game Clash of Clans APK Spesial MOD New Version 9.24.15

Game Clash of Clans APK Spesial MOD New Version 9.24.15

Game Clash of Clans APK Spesial MOD - Hallo sobat semua senang rasanya kami dapat kembali menyuguhkan artikel yang berkualitas dan populer tentunya kususnya pada game yang akan di Share kali ini Clash of Clans APK MOD. Sudah tentu tahu bukan mengenai salah satu game ini, game yang banyak dicari dimainkan dan populer tentunya di kalangan pecinta game android sobat. Apa mungkin sobat salah satunya atau bahkan menjadi pemain yang handal didalamnya...? bisa jadi demikian karena tak khayal apabila kita senang terlebih cinta pada sesuatu, kita akan terus memikirkan dan mencari berusaha menjadi dan menjadikan sesuatu itu nampak dan terus berkembang ke arah yang lebih baik. Dan semua langkah itu tidak cukup berarti untuk menjadikan diri kita lemah atau bosan malah sebaliknya itu akan menjadikan si pecinta sesuatu ini menjadi lebih besemangat akan rasa penasarannya tersebut karena dia suka-cinta dan terus melakukan hal-hal yang berhubungan dengan itu. Seperti halnya kecintaan kita dengan sebuah game kususnya Game Clash of Clans APK MOD ini, karena ini menjadi sebuah hobi maka jarang atau kelelahan tidak berarti apapun dibandingkan kekuatan "love".

Clash of Clans APK MOD - adalah sebuah game dengan genre Strategi atau mengandalkan perhitungan taktik yang mumpuni bagaimana kita menyusun sebuah rencana dalam pertahanan maupun dalam penyerangan terhadap para musuh yang bisa saja unggul diatas kita. Yang dimana nantinya sang pemain membangun komunitas, dengan yang dilakukannya ialah melatih para pasukan yang handal semakin handal pasukan yang dimilikik, maka tentu akan semakin sulit pulan lawan merobohkan pertahanan yang kita miliki dalam sebuah game Clash of Clans. Dengan melatih para prajurit yang kita miliki guna mendapatkan emas yang didambakan, trofi, elixir, dan dark elixir. Tak hanya itu dalam permainannya nanti tentu kita juga harus melindungi pemain dari serangan pemain yang lain, dan mempersiapkan kemampuan serta meningkatkan jumlah pasukan yang kita miliki sobat.

Di dalam Game Clash of Clans APK MOD - mempunyai berbagai istilah atau bahasa yang dapat digunakan untuk mengartikan sesuatu di dalam permainannya nanti. Mau tau istilah-istilah yang digunakan...? sobat dapat simak saja ulasan kami dibawah ini.

BARCHER
Merupakan Barbarian-Archer, yang berarti yaitu Barcher ini bisa dibilang troops terlemah selain goblin. But, Barcher tak jarang juga menjadi pilihan oleh para clasher dalam mencari loot selain juga disamping itu tetap mengandalkan si goblin.

GOWIPE
Dimana ini bagi yang baru atau awal memainkan Game Clash of Clans dan juga tergabung dalam seuatau clan, dimana tentu akan terasa bingung saat pertama dalam keadaan ini dengan apa yang dimaksud arti  GOWIPE ini. Yaiu GOWIPE merupakan akronim dari troops Golem-Wizard-Pekka yang dimana biasa sering digunakan oleh para clasher guna menghancurkan desa milik lawan. Bahasa ini biasa digunakan pada saat Clans War.

GOWIWI
Untuk istilah yang ini GOWIWI yaitu merupakan akronim dari 3 troops, bisa disebutkan disini adalah troops yang dimaksud yaitu Golem-Wizard-Witcher. Troops ini juga tak jarang digunakan oleh para clasher dalam WAR antar clan maupun dalam peperangan untuk mendapatakan loot.

GOPEK
GOPEK yang dimaksud disini bukan nominal yang biasa disebut untuk mengungkapkan uang pecahan 500 Rupiah ya sobat oleh orang cina "Gopek" yang dulu pernah ada dengan gambar monyet di bagian utama pecahan uang tersebut hhhaaaa... Tapi GOPEK disini yaitu dalam istilah di Game Clash of Clans berarti Golem-PEKKKA. Tropps ini memang menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan pasukan ketika WAR, mengapa...? karena Golem sendiri memiliki darah yang begitu banyak, sehingga dengan persediaan darah yang sangat banyak ini maka dengan demikian Golem tidak menjadi ringan untuk dikalahkan dengan begitu mudahnya sobat.

KUTU LONCAT
Isitilah yang satu ini memang sedikit terdengat mungkin bagi kita tidak asing, karena ini juga digunakan dalam dunia nyata. Kutu loncat ialah sebutan bagi para clasher yang sering berpindah-pindah clan hanya untuk mendapatkan donasi troops yang tentu saja mereka inginkan. Ini mungkin bagi para pemula cukup terasa membingungkan, tapi yakin saja saat dalam perjalanannya nanti kita akan terbiasa dan mengetahui dengan ini, atau bahkan malah menjadi pemain yang handal dan sulit terkalahkan, Siapa tahu. Jadi singkatnya si Kutu Loncat ini merupakan istilah yang begitu dibenci oleh para "tetuah clan". Semua terserah kita bagaimana kita mengambil langkah dan cara yang kita ambil untuk memainkkan Game Clash of Clans ini, semua pasti mempunyai resiko dan hasilnya masing-masing.

LOOT
Dalam pengertiannya ialah LOOT dapat diartikan sebagai sesuatu yang dasar dalam sebuah Game Clash of Clans, namun tidak sedikit pula para clasher yang tidak mengerti akan hal ini yaitu LOOT. Bisa dikatakan ini sebagai harta hasil dari pencurian atau perolehan dari WAR antar clan. Yang dimaksud dari harta disini ialah seperti Gold, Elixir, Dark Eixir.

INTRO
Intro sering digunakan ketika terdapat anggota clan yang bar bergabung, intro merupakan istilah yang digunakan untuk perkenalan daripada anggota dalam clan. Intinya bila ada anggota lama yang menginginkan sobat intro, maka sobat harus memperkenalkan diri kepada mereka atau ke clan.

TUYUL
Bukan berarti ini bermaksud horor ya sobat, seperti asli tuyul kebanyakan yang kita ketahui sebelumnya. Dalam Game Clash of Clans Tuyul disini juga mempunyai sifat seperti demikian nantinya akan disematkan pada troops goblin yang memeang hanya akan terjadi penyerangan terhadap bangunan penghasil gold, dan elixir. Sama seperti halnya dengan tuyul yang serem itu sobat di dalam permainannya nanti si tuyul ini akan menargetkan money guna mereka ambil dan diserahkan kepada majikannya. Hebat ya situyul ini.

PREMATURE
Istilah ini merupakan yang digunakan pada sebuah desa yang dimana bangunannya masih dalam bentuk optimalnya atau masih belum selesai mencapai level yang pas.

LAVALONNION
Cukup sedikit sulit ya istilah yang satu ini Lavalonnion merupakan singkatan dari Lavahound Ballon dan Minion. Dimana Strategi mirip GoWiPe namun melalui udara dengan pengalih perhatian troopsnya yaitu Lavahound.

CLAN CASTLE
Dimana ini akan dipergunakan sebagai tempat untuk para pasukan pertahanan. Namun juga selain itu Clan Castle juga dapat digunakan sebagai penyimpanan resource yang diperoleh dari hasil Clan WAR.

BATTLE DAY
Dimana hari Clan War sudah mencapai batas akhir, artinya dimulainya dan diperbolehkan untuk saling menyerang desa pemain lawan dalam Clan War Match. Battle

BALLONION
Ballonion merupakan singkatan dari Ballon dan Minion. Kolaborasi serbaguna baik untuk war maupun untuk mencari loot dan anggaran yang dikeluarkan guna train troops relatif lebih murah.

FORMASI BASE FARMING
Sedikit saja penjelasan mengenai ini yaitu dimana, Base Farming ini akan berfokus di satu titik yaitu menjaga dan mendapatkan shield selama 12 jam dari lawan yang menyerang. Biasanya base tipe ini menaruh TH-nya di bagian luar dari pagar dan semua penyimpanan atau loot berada di bagian dalamnya yaitu di sisi dalam tembok. Mengapa bisa demikian..? mari kita simak, ini dikarenakan ketika TH dalam keadaan penyerangan maka kesempatan mendapatkan shield 12 jam akan lebih besar, dan dengan demikian kerugian loot akan lebih kecil. Namun trofi anda akan terus mengalami penurunan.

FORMASI BASE TROPHY
Base Tropy ini tidak memperdulikan loot yang dimiliki, namun base ini sangat menonjolkan pertahanan agar para penyerang tidak mendapatkan trophy yang banyak ketika saat melakukan penyerangan. Oleh sebab itu pemain dengan base ini tidak memperdulikan resourcenya diambil oleh para attacker.

OBSTACLE
Dimana terlihat sesuatu yang menyerupai pohon, batu, semak dan apapun yang muncul di desa pemain secara tidak urut.

Game Clash of Clans APK Spesial MOD New Version 9.24.15
Game Clash of Clans APK Spesial MOD New Version 9.24.15
Game Clash of Clans APK Spesial MOD New Version 9.24.15
Game Clash of Clans APK Spesial MOD New Version 9.24.15

Petunjuk Permainan Game Clash of Clans APK Spesial MOD :
Pelajari dan ikuti insting kalian, sebenarnya secara gari besar Game Clash of Clans ini mengandalkan sebuah strategi yang dimiliki oleh setiap pemainnya. Bangun para pasukan yang handal dan tentu bergabung dengan komunitas serta lakukan penyerangan penuh terhadap para musuh dengan tidak ragu dan dapatkan banyak emas, trofi, elixir dan dark elixir. Banyak penjelasan diatas yang menggambarkan bagaimana cara memainkannya dengan mempelajari satu-persatu dengan damai. Maka tidak mungkin kita menjadi clasher yang handal.

Opini Satu
  • Tujuan Basis Tukang dan temukan bangunan dan karakter yang baru di Dunia baru yang penuh dengan ke misteriusan ini
  • Sambut peperangan dan lakukan pertempuran peleton dengan serba baru, termasuk orang Barbar yang Marah, Pemanah licik, Raksasa Petinju, Pengebom, Gerobak Meriam, Dan juga Mesin Tempur Pahlawan yang juga baru.
  • Satu lawan satu dengan pemain yang lain dengan mode pertermpuran Versus Baru.

Opini Dua
  • Bertarung dalam perang clan sebagai sebuah kesatuan guna melawna pemain lain di seluruh penjuru Dunia
  • Gabung dan berpartisipasi dalam sebuah clan atau dirikan clanmu sendiri dengan mengundang para temanmu
  • Bela desamu dengan sederet pilihan yang mumpuni seperti meriam, bom, jebakan, mortir dan tembok
  • Berantas sang Raja Goblin dalam sebuah kampanye lintas Dunia
  • Bangun dan buat rencana unik dengan kombinasi tak terhitung mantra, peleton, dan Pahlawan
  • Tantangan teman, Perang Teman, dan acara khusus
  • Maksimalkan daya guna kemampuan yang dimiliki peleton kita dan tingkatkan ke berbagai level.

Information Game :
  • Name : Game Clash of Clans APK Spesial MOD
  • Version : 9.24.15
  • Genre : Strategi
  • Requirements : Android 4.0.3 and Up
  • Update on : 2017-06-17

LINK DOWNLOAD


Demikian artikel Download Game Clash of Clans APK Spesial MOD New Version 9.24.15 Semoga bertambah seru dan bermanfaat. Dengan kami share artikel tentang Free Download Game Clash of Clans APK Spesial MOD. Terimakasih atas kunjungannya, dan tetap terus ikuti informasi terbaik dan terupdate dari saya di jembatangame.blogspot.com.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun yang ada Komputer sobat harap di nonaktifkan untuk terlebih dahulu. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Thanks
Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun yang ada Komputer sobat harap di nonaktifkan untuk terlebih dahulu. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Thanks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Game Clash of Clans APK Spesial MOD New Version 9.24.15"

Posting Komentar

f.add("SEO", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Template", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Blogger", "http://www.jembatangame.blogspot.com/");