Game Catur APK MOD New Version 1.6

Game Catur APK MOD New Version 1.6

Game Catur APK MOD New Version 1.6 - Mengenai permainan ini tentu sudah banyak yang mengetahui bukan, atau bahkan diantara sobat jembatan malah sangat gemar atau hobi dan bahkan mahir dalam melakukan salah satu permainan yang mengasah otak ini sobat. Yaap Catur merupakan salah satu permainan yang sangat menguras pikiran, banyak strategi yang perlu atau dibutuhkan dalam menjatuhkan lawan kita ke dalam sebuah perangkap yang kita buat dan nantinya tidak ada pilihan lagi selain menyerah yaitu dengan cara Skak Mat yang handal dan sangat mematikan.

Free Download game Catur APK MOD New - Tentu dengan sering memainkan game ini, setidaknya dapat melatih kita dalam beberapa hal yang dianggap sangat berperngaruh dan menguntungkan buat diri kita sobat, dalam memainkan game Catur ini kita dituntuk untuk memasang strategi sebelum menjalankan pergerakan sebuah pion atau yang lainnya (Berpikir sebelum bertindak), setelah strategi berjalan maka langkah selanjutnya kita yaitu menunggu lawan masuk dalam strategi yang kita buat (sabar), dan apabila langkah kita ketahuan oleh pihak lawan atau strategi yang kita jalankan tidak sesuai rencana -  justru pihak lawanlah yang telah sukses menjalankan strateginya maka sikap yang kita ambil tetap tenang dan mencari jalan keluar lain (tidak boleh emosi dan tetap berpikir jernih dengan mengembangkan permainan). Maka dengan masuk dalam permainan Catur ini sobat sebenarnya mendidik kita dalam berbagai aspek yang apabila kita dapat melihatnya itu sebagai bentuk yang positif maka akan dapat kita peroleh banyak manfaat dalam menjalankan sebuah permainan Catur, terlebih lagi kita menggemari atau hobi dalam permainan ini. Tentu dapat dirasakan manfaatnya yang saya rasa dapat mendidik kita sebagai seseorang yang berfikir Dewasa sobat yaitu dengan tetap tenang dalam menghadapi sebuah persoalan dengan mencari dan mengembangkan jalan keluar dari berbagai kemungkinan yang ada.

Game Catur APK MOD New Version 1.6
Game Catur APK MOD New Version 1.6
Game Catur APK MOD New Version 1.6
Game Catur APK MOD New Version 1.6



Petunjuk Permainan Game Catur APK MOD :
Lakukan dan jalankan langkah demi langkah dengan penuh dengan pertandingan dimulai dari Pion yang menjadi garda terdepan sebuah prajurit yang akan menyerang dan meruntuhkan strategi lawan. Temukan pikiran yang positif dan tenang sehingga dapat memacu kreatifitas kita dalam menentukan dan menjalankan berbagai strategi yang akan kita gunakan nantinya dalam menjalankan sebuah permainan Catur.


Yang baru dalam Game Catur APK MOD :
Dengan penyempurnaan tentunya yang telah dilakukan dari versi sebelumnya maka dalam versi ini, pengembang telah menambahkan pengaturan otomatis mengenai saat mematikan telepon maka game juga otomatis tidak berjalan atau mati (kadaluarsa) serta memungkinkan dalam permainannya terjadi sebuah draw atau "remis" dan juga perbaikan sejumlah bug. 


Information Game :
  • Name : Game Catur APK MOD New
  • Version : 1.6
  • Genre : strategi
  • Requirements : Android 2.3.2 and Up
  • Update on : 2017-05-11

LINK DOWNLOAD


Demikian artikel Download Game Catur APK MOD New Version 1.6. Semoga bertambah seru dan bermanfaat. Dengan kami share artikel tentang Free Download Game Catur APK MOD New Version 1.6. Terimakasih atas kunjungannya, dan tetap terus ikuti informasi terbaik dan terupdate dari saya di jembatangame.blogspot.com.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun yang ada Komputer sobat harap di nonaktifkan untuk terlebih dahulu. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Thanks
Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun yang ada Komputer sobat harap di nonaktifkan untuk terlebih dahulu. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Thanks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Game Catur APK MOD New Version 1.6"

Posting Komentar

f.add("SEO", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Template", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Blogger", "http://www.jembatangame.blogspot.com/");