WhatsApp Messenger Versi 2.12.357 Apk (Terbaru Gratis)

Free Download WhatsApp Messenger Versi 2.12.357 Apk (Terbaru Gratis)

WhatsApp Messenger Versi 2.12.357 Apk (Terbaru Gratis)

WhatsApp Messenger Versi 2.12.357 Apk (Terbaru Gratis) : Hallo Friends, kembali kami sajikan artikel download terbaik dan terupdate kami suguhkan untuk penggemar setia http://jembatangame.blogspot.com. Setelah sebelumnya saya Share BBM MOD Ball Internazionale Milan NEW VERSI 2.10.0.31, Masih dalam BBM MOD kali ini dengan topik Free Download WhatsApp Messenger Versi 2.12.357 Apk (Terbaru Gratis). Sudah tahu bukan aplikasi yang satu ini, whatsapp merupakan aplikasi chatting paling populer pada saat ini. Asal tahu saja sobat data menunjukan unduhan mencapai 500 juta lebih (data dari google play). Sobat dapat mengirim ataupun menerima pesan singkat, pesan gambar, pesan suara maupun video dari teman sobat dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger ini tentunya. Langsung saja pengen tahu keseruannya kawan dapat mendownload link dibawah ini :

Fitur BBM MOD :
  • Aplikasi ini memiliki fitur yg bisa dibilang komplit, karena selain bisa untuk berkirim pesan teks, kita juga bisa berkirim gambar/foto, video dan audio, kita juga bisa berkirim lokasi GPS via hardware GPS atau Gmaps.
  • Aplikasi messenger ini terintegrasi kedalam sistem, layaknya sms. Kita dapat menerima pesan tanpa perlu membuka aplikasi terlebih dahulu.
  • Aplikasi ini memiliki status pesan yg berupa tanda, yaitu : Jam merah untuk proses loading, tanda centang hijau jika pesan terkirim ke jaringan, tanda centang hijau double jika pesan sudah terkirim ke teman chat dan silang merah jika pesan gagal.
  • Aplikasi ini memiliki fasilitas Broadcast dan Group Chat. Dimana dengan fasilitas Broadcast kita dapat mengirim pesan ke banyak pengguna, sedangkan fasilitas Group Chat dapat kita gunakan untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
  • Aplikasi ini tidak memerlukan login dan loading contact/avatar, sehingga dapat menghemat penggunaan Bandwidth.
  • Aplikasi ini dapat dimatikan dan hanya aktif jika ada pesan masuk, sehingga bisa menghemat baterai.
What is New :
  • Setelan pemberitahuan khusus dan bisu per chat.
    Tandai chat sebagai sudah dibaca atau belum dibaca.
    Penambahan beberapa emoji baru. Anda juga dapat mengetuk dan menahan pada beberapa emoji untuk memilih warna yang berbeda.
    Ketika Anda menerima kartu kontak, kini Anda dapat dengan cepat mengirimkan pesan atau menyimpan kontak tersebut jika mereka menggunakan WhatsApp.
    Mengurangi penggunaan data dalam pangggilan WhatsApp di Setelan > Chatting dan Panggilan.
What is New : Android OS 2.1 Up

Link Download :

Download Here
Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun yang ada Komputer sobat harap di nonaktifkan untuk terlebih dahulu. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Thanks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "WhatsApp Messenger Versi 2.12.357 Apk (Terbaru Gratis)"

Posting Komentar

f.add("SEO", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Template", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Blogger", "http://www.jembatangame.blogspot.com/");