The Simpsons Tapped Out 4.14.0 Mod Apk

The Simpsons Tapped Out 4.14.0 Mod Apk

Hallo Kawan, Postingan kali ini game yang tak asing lagi. The Simpsons, kartun serial yang sangat di nanti oleh penonton setia di semua belahan dunia, kali ini the simpsons hadir dengan Game android terbarunya yang berjudul "The Simpsons Tapped Out", Game manajemen strategi ini menceritakan kehidupan di kota Springfield, Homer melakukan kekacauan di dalam kota dengan bencana nuklir yang hebat, dan tugas anda membantu dan membangun ulang seluruh kota seperti sediakala.


Proses rekontruksi kota cukup sederhana anda hanya diminta untuk menyelesaikan misi, kawan juga dapat mengontrol semua karakter yang ada di Springfield, anda bisa mendapatkan uang, pengalaman dan juga yang pasti tak akan lepas dari Serial The Simpsons yaitu DONAT juga bisa anda dapatkan.
game ini sangat mirip dengan game Cityville, dan Farmville, hanya saja yang istimewa dari game ini adalah semua dari karakter The Simpsons hadir disini, dengan grafis yang keren semua wajah karakter nampak jelas.



Coba dan temukan keseruannya,  Sekian dahulu untuk yang dapat di bagi kepada All Friends. Bisa Di download link di bawah ini.


DOWNLOAD
Uptodown.com | 46.89MB
Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun yang ada Komputer sobat harap di nonaktifkan untuk terlebih dahulu. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Thanks

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "The Simpsons Tapped Out 4.14.0 Mod Apk"

Posting Komentar

f.add("SEO", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Template", "http://www.jembatangame.blogspot.com/"); f.add("Blogger", "http://www.jembatangame.blogspot.com/");